Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

August 01, 2018


Buah naga yang terkenal banyak memiliki manfaatnya juga sangat unik karena berasal dari jenis kaktus. Buah naga ini berasal dari Amerika Tengah yang berkembang dari beberapa negara Asia Tenggara. Buah naga ini juga sangat baik untuk ibu hamil, yang biasa dikenal dengan warna buahnya yang putih dan merah.

Manfaat buah naga: 

1. Membantu mengurangi berat badan 

 Apabila anda takut gemuk dan maka cara untuk mengatasinya bisa memakan buah naga. Makanan ini yang banyak mengandung serat dan kalori juga membuat perut kenyang tanpa takut bertambahnya berat badan. Selain untuk membuat perut kenyang buah naga juga bisa membantu pencernaan lancar karena buah naga sangat banyak mengandung air.

2. Cemilan sehat bagi anda yang sedang berdiet 

 Tidak jauh dari poin pertama, apabila anda ingin tetap menjaga tubuh anda agar tidak gemuk atau tubuh yang ideal. Maka tidak salah untuk sering memakan buah naga untuk diet. Karena buah ini sangat baik membantu perut anda tetap kenyang.

 3. Membantu proses detoksifikasi 

 Selain untuk mengurangi beban tubuh anda buah naga juga dapat mengurangi radikal bebas pada tubuh dan (pengluaran racun dalam tubuh) akan berjalan sangat lancar.

4. Mampu mencegah kanker 

 Buah naga yang mengandung Lycopene sangat bertanggung jawab penyedia warna merah pada buah. Dan buah ini telah terbukti untuk mampu mencegah kanker prostat. Buah naga sangat kaya memiliki serat, kalsium, frosfor dan vitamin C yang sangat membantu menguarkan racun logam yang ada didalamnya.

 5. Mampu mencegah diabetes 

 Buah naga yang memiliki sifat antioksida mampu mencegah diabetes karena mampu membunuh sel jahat yang biasanya disebabkan karena pola hidup dan pola makanan yang tidak sehat.

 6. Mampu mencegah tekanan darah tinggi dan serangan jantung 

 Lycopene yang berfungsi mencegah kanjer juga mampu menurunkan tekanan darah serta serangan jantung mendadak. Biji buah naga yang kaya akan lemak omega 3 dan omega 6 yang akan membantu meringankan gangguan kardiovaskuler.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔