Tips Mengecilkan Perut Buncit

August 01, 2018


 Memiliki perut buncit tentu saja sangat mengganggu. Dan pastinya kamu tidak akan merasa nyaman jika memiliki perut buncit, terlebih lagi jika jalan bersama dengan wanita cantik. Kebanyakan orang akan merasa minder jika memiliki perut buncit. Selain itu kamu juga akan kesulitan untuk memilih baju dan celana. Tidak muat dengan ukuran orang normal, dan harus menggunakan pakaian yang lebih besar. Bukan hanya dari sisi penampilan, memiliki perut buncit juga berpengaruh untuk kesehatan.

Cara mengecilkan perut buncit secara alami: 

1. Buncis 

 Sayuran ini mudah sekali untuk kita temukan di pasar tradisional maupun supermarket. Buncis merupakan sayuran yang mengandung protein yang banyak memiliki kandungan Flavanoid. Kandungan antioksidan tinggi ternyata baik untuk kesehatan dan dapat membantu mengurangi volume lemak pada perut.

2. Semangka 

 Ternyata buah semangka sangat bermanfaat untuk mengecilkan perut buncit. Buah semangka mengandung serat dan membantu proses detoksifikasi pada tubuh kita.

3. Yoghurt 

merupakan makanan rendah lemak dan juga efektif untuk membersihkan saluran pencernaan. Sehingga memudahkan sisa pembuangan untuk keluar dan meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk.

 4. Jeruk nipis dan lemon 

Jeruk nipis dan lemon sangatlah ampuh untuk mengecilkan perut buncit. Konsumsi perasaan jeruk ditambah dengan segelas air hangat di pagi hari akan membantu tubuh kita untuk mendetokfikasi racun dan lemak yang menumpuk dalam perut. Jeruk dan lemon juga membantu melancarkan sulit buang air besar.

5. Kacang-kacangan 

Kacangan-kacangan merupakan sumber serat yang baik. Beberapa jenis kacang yang direkomendasikan adalah, kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kacang mete dan kacang merah.

6. Pepaya dan apel 

Pepaya dan apel merupakan salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi dalam program diet. Selain mengenyangkan, kedua buah ini juga memiliki banyak serat. Buat anda yang mengalami sembelit dan sudah buang air besar konsumsi buah ini dalam jumlah banyak secara rutin.

7. Green coffee 

Green coffee merupakan kopi yang belum di sangrai. Kandungan dalam biji kopi hijau dapat kita konsumsi sebagai salah satu cara menurunkan berat badan yang sangat ideal.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔